Spesifikasi Evercoss A7R, Quad Core 5 Inci Murah

Spesifikasi Evercoss A7R, Quad Core 5 Inci Murah

Selebaranharga.blogspot.com, Spesifikasi dan Harga Evercoss A7R – Nampaknya persaingan pasar gadget lokal semakin memanas saja, terutama setelah Evercoss meluncurkan seri A7R di Indonesia. Sama seperti produk-produk mereka sebelumnya, Evercoss A7R ini dibandrol dengan harga yang cukup miring. Namun meski harganya murah, spesifikasi Hp Android satu ini tidak murahan, karena Evercoss membekalinya dengan processor Quad Core berlayar 5 inci. Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari Hp Android 5 inci Quad Core murah, Evercoss A7R bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat. Berikut ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A7R untuk Anda.

Harga Evercoss A7R Terbaru dan Spesifikasinya

harga spesifikasi Evercoss A7R

Baca juga :
Harga dan Spesifikasi Evercross A26C
Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C Terbaru
Harga Terbaru Sepeda Polygon Berbagai Tipe tahun 2015

Evercoss memang selalu menyerang pangsa pasar kelas menengah ke bawah, bahkan banyak produk mereka yang berada di harga kelas bawah. Hadir sebagai ponsel kelas menengah ke bawah, Evercoss A7R dibekali dengan spesifikasi cukup mumpuni. Kelebihan pertama terdapat pada layar seluas 5 inci yang dibarengi dengan teknologi IPS. Layar tersebut mampu menyajikan gambar beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Spesifikasi Hp Android Evercoss A7R

Kelebihan Evercoss A7R lainnya dapat terlihat pada sektor dapur pacu. Untuk mendukung performa produk terbarunya ini, Evercoss chipset besutan MediaTek yang didalamnya tersematkan processor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.3 Ghz. Akan tetapi sayang sekali, kekurangan Evercoss A7R justru terdapat pada bagian RAM yang masih 512 MB saja. Kapasitas RAM ini kurang seimbang dengan adanya processor Quad Core 1.3 Ghz. Harga Evercoss A7R ini juga terbilang bersahabat dikantong.

Kelemahan lain yang ditunjukan dari spesifikasi Evercoss A7R terdapat pada bagian OS. Disaat banyaknya ponsel Android bersistem Kitkat dan Lollipop, ponsel satu ini masih bertahan dengan Jelly Bean versi 4.2. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir membeli ponsel ini, sebab Evercoss A7R telah dibekali dengan 2 buah kamera beresolusi tinggi yang sangat cocok untuk kegiatan fotografi. Kamera depan berlensa 3 MP akan menjamin kualitas foto selfie Anda. Sedangkan kamera 8 MP bisa membantu Anda capture moment spesial bersama keluarga tercinta.

Tidak perlu takut melakukan banyak jepretan, sebab Evercoss A7R sudah dibekali dengan kapasitas memori internal mencapai 4 GB yang masih dapat diperlebar lagi sampai 32 GB. Untuk memuaskan para penggunanya, Hp Android berdaya 2000mAh ini juga menawarkan fitur konektivitas lumayan lengkap, seperti Wifi, Bluetooth, GPS, support 3G HSPA, jaringan dual SIM, dan masih banyak lagi.

Harga Evercoss A7R Terbaru Bulan Ini

Hadir di kelas low end, Evercoss A7R dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Anda bisa membeli ponsel satu ini dengan harga sekitar Rp. 1,2 jutaan saja. Harga tersebut sudah sebanding dengan spesifikasi yang Anda dapatkan.

Itulah ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A7R yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan bagi Anda, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 07.00
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru