Harga dan Spesifikasi Evercoss A7B Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7B Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7B – Banyak orang yang mengatakan Evercoss A7B mirip dengan Sony Xperia E. Memang sekilas tampilan desain body mereka sangatlah mirip sekali, akan tetapi untuk urusan jeroan dan performa jelas berbeda jauh. Mengingat, Evercoss A7B sendiri hadir untuk persaingan kelas bawah sedangkan Xperia E di kelas atas.  Jadi tentu saja harga Evercoss A7B lebih murah dari pada Xperia E


spesifikasi harga Evercoss A7B

Baca juga :
Daftar Harga TV LED LG Terbaru 2015
Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2015

Daftar Harga Helm MDS Terbaru 2015

Meskipun hadir di kelas bawah dengan harga murah, bukan berarti spesifikasi dari Evercoss A7B ini murahan. Malahan ponsel Android satu ini telah dibekali dengan beberapa fitur canggih, apa sajakah itu? simak informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A7B berikut ini.


Spesifikasi Hp Android Evercoss A7B


Evercoss A7B memiliki layar yang sama dengan Evercoss Elevate Y A66A. Ukuran layar dari Hp Android ini sebesar 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Dengan layar sebesar 4 inci, Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas multimedia seru, seperti bermain game ataupun nonton film. Apalagi dengan adanya teknologi IPS berkerapatan 233 ppi akan membuat gambar semakin tajam dan jelas.

Melihat ke sektor dapur pacu, Hp Android murah besutan Evercoss ini dipersenjatai dengan processor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.3 Ghz dan Chipset besutan MediTek tipe MT6582. Sayangnya, kelemahan Evercoss A7B justru datang pada kapasitas RAM yang hanya 512 MB, sehingga kurang seimbang dengan adanya porocessor Quad Core tersebut.

Kekurangan lain dari Evercoss A7B juga terdapat pada bagian sistem operasi yang masih Android Jelly Bean. OS seri ini tergolong sudah lama, mengingat sekarang ponsel terbaru sudah dibekali dengan OS Kitkat dan bahkan Lolipop. Meski demikian, Evercoss menutup kekurangan tersebut dengan menghadirkan dua buah kamera beresolusi lumayan tinggi.
Pada kamera belakang, Anda bisa menikmati kualitas foto yang berasal dari kamera berlensa 8 MP lengkap dengan LED Flash. Sedangkan jika ingin berfoto selfie, Anda juga dapat memakai kamera depan beresolusi 2 MP. Tak perlu takut kehabisan daya baterai, karena ponsel ini sudah menggunakan baterai berdaya 1450mAh.

Beralih pada segi konektivitas, Evercoss A7B tidak ada fitur yang istimewa, hampir semua fitur yang dia tawarkan tergolong standar. Sebut saja seperti bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, Wifi, dan GPS. Semua fitur tersebut berjalan di bawah memori internal berkapasitas 4GB, tetapi jika masih kurang Anda bisa memperluasnya lagi hingga mencapai 32GB.


Harga Evercoss A7B Terbaru Bulan Ini


Dirilis sebagai ponsel untuk kelas menengah ke bawah, Evercoss A7B ini memiliki harga yang cukup terjangkau sekali. Bagi Anda yang berminat dengan Hp Android lokal ini, maka Anda bisa membelinya dengan Harga Rp. 900 ribuan saja. Murah kan? Memang harga tersebut murah dan sebanding dengan spesifikasinya.

Seperti itulah informasi seputar harga dan spesifikasi Evercoss A7B, semoga bermanfaat dan menambah wawasan informasi bagi Anda, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 07.04
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru