Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T

Hargadan Spesifikasi Evercoss A7T – Evercoss bisa dikatakan merupakan vendor gadget lokal yang sudah cukup sukses sekali berkecimbung di pasar Indonesia. Salah satu produk mereka yang masih banyak dicari oleh para konsumen adalah Evercoss A7T. Ponsel satu ini menjadi cukup populer lantaran dibekali dengan spesifikasi canggih tapi dibandrol harga cukup terjangkau. Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari Hp Android murah, salah satu rekomendasi kami adalah Evercoss A7T ini. Akan tetapi sebelum Anda membelinya, lebih baik simak ulasan informasi seputar review Evercoss AT berikut.


Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T


Spesifikasi Lengkap Hp Android Evercoss A7T

Hadir dikelas low end, Hp Android Evercoss A7T dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik. Pada bagian layarnya ponsel satu ini mengandalkan layar seluas 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Meskipun resolusinya tergolong rendah, tetapi Evercoss mengklaim produknya ini mampu menghasilkan gambar yang lebih mendetail dan tajam. Kelebihan Evercoss A7T lain juga dapat kita lihat dari segi dapur pacunya. Ponsel berdaya 1500 mAh ini telah menggunakan Android Jelly Bean, sehingga sudah support BBM. Untuk mengakses BBM ataupun browsing, telah tersedia konektivitas jaringan 3,5G, HSDPA, Wifi, dan bahkan Wifi Tethering.

Baca juga :
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7B Terbaru
Daftar Harga TV LED LG Terbaru 2015
Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2015

Sedangkan untuk kekurangan Evercoss A7T menurut kami terdapat pada bagian RAM yang hanya tersedia 256 MB. Kapasitas tersebut kurang ideal dengan adanya processor Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz, terutama untuk bermain game-game dan aplikasi HD.
Meskipun ada kelemahan pada sektor RAM, tetapi Evercoss menutupnya dengan menyematkan memori internal hingga 2 GB yang dapat Anda pakai untuk menyimpan berbagai macam file. Namun jika dirasa masih kurang, Anda bisa menambah kapasitas memori tersebut dengan menambahkan slot memori eksternal microSD.

Beralih pada bagian fasilitas pemotretan, Evercoss A7T hadir dengan dua buah kamera beresolusi cukup lumayan. Kamera depan menawarkan foto selfie berkualitas 1.3 MP. Resolusi tersebut memang tergolong cukup standar, karena harganya sendiri juga cukup murah. Tetapi, jika ingin lebih berkualitas Anda bisa menggunakan kamera belakang berlensa 5 MP lengkap dengan LED Flashnya.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Evercoss juga tidak lupa menyematkan fitur standar lain seperti bluetooth, Wireless LAN, dan USB modem pada ponsel satu ini. Fitur-fitur tersebut dapat mempermudah kita dalam mejalankan fasilitas multitasking.


Harga Evercoss A7T Terbaru Bulan Ini

Hp Android satu ini dibandrol dengan harga yang cukup murah sekali, sama seperti ponsel-ponsel seri sebelumnya. Bagi Anda yang tertarik, silahkan siapkan dana sekitar Rp. 700 ribuan untuk membeli ponsel tersebut.

Bagaimana, tertarik? Itulah sajian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A7T yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat menambah wawasan Anda seputar gadget, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 07.31
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru