Harga dan Spesifikasi Evercoss F11 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss F11 Terbaru

Hargadan Spesifikasi Evercoss F11 – Saat sekarang ini mungkin banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan ponsel pintar seperti Android dan sejenisnya. Beberapa orang mengaku ponsel pintar itu boros, baik boros baterai maupun kuota untuk paket data. Sehingga beberapa dari mereka memilih untuk mencari Hp berfitur. Salah satu Hp berfitur yang cocok untuk Anda miliki adalah Evercoss F11. Hp satu ini tidak memiliki navigasi layar sentuh, tetapi menggunakan keypad dengan model lipatan. Bagi Anda yang penasaran dengan ponsel tersebut, simak informasinya mengenai review Evercoss F11 berikut ini.
Harga dan Spesifikasi Evercoss F11 Terbaru


Spesifikasi HP Evercoss F11 Lengkap

Sebenarnya Hp Evercoss F11 telah rilis cukup lama di Indonesia. Sejak dirilis pertama kalinya, ponsel satu ini mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para konsumen, terutama mereka kelas bawah atau low endEvercoss F11 memiliki desain body dan model yang cukup elegan. Penggunaan konsep bulat pada bagian tombolnya seakan menyatu dengan model body lipat dari ponsel tersebut. Dimensi total body tersebut sekitar 94.3mm x 43mm x 15.9mm / 177mm x 43mm x 10.5mm.

Baca juga :
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7B Terbaru
Daftar Harga TV LED LG Terbaru 2015

Kelebihan Evercoss F11 lainnya juga terletak pada sisi layar. Dengan layar sebesar 2.2 inci, Anda akan mendapatkan display gambar dengan resolusi mencapai 240 x 376 piksel. Meski hanya sebatas QVGA, tetapi layar tersebut dapat menghasilkan ketajaman yang cukup tinggi.

Beralih pada bagian fitur, Evercoss F11 bisa dibilang juaranya. Dengan berbekal koneksi jaringan GPRS, Anda bisa mengakses beberapa aplikasi internet yang telah tertanam seperti Facebook, Google, Detik, dan Kompas.com. Selain fitur internetan, Anda juga bisa menggunakan fitur offline lain seperti Mp3, RadioFM, Video Rocorder, Audio Recorder, dan masih banyak lagi.

Termasuk kedalam Hp berfitur, Evercoss F11 dibekali penyimpanan internal yang cukup mumpuni. Dengan menggunakan ponsel besutan Evercoss ini Anda bisa menyimpan sebanyak 1.000 kontak telepon, 200 pesan SMS, 100 pesan MMS, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, apabila masih kurang Anda dapat menambahkan microSD pada slot eksternal hingga mencapai 16GB.

Untuk lebih memuaskan para penggunannya sendiri, Evercoss F11 juga telah diperkasai dengan adanya kamera belakang beresolusi 1.3MP. Meski kecil, tetapi jika dibandingkan dengan ponsel berfitur dikelasnya ini jauh lebih baik. Apalagi dengan adanya baterai berkapasitas 700 mAh akan membuat ponsel ini semakin tahan lama dan tak kehabisan daya.

Harga Evercoss F11 Terbaru Bulan Ini

Karena sudah dirilis beberapa tahun yang lalu, mungkin Evercoss F11 untuk kondisi baru tak tersedia. Jadi, bagi Anda yang ingin menggunakannya saya sarankan mencari kondisi bekas saja. Biasanya harga Evercoss F11 bekas mencapai sekitar Rp. 200 ribuan saja. murah kan?
Itulah informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss F11 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat, salam!
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 07.44
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru