Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C – Sekarang memang jamannya smartphone atau telepon pintar. Hampir setiap orang pasti sudah tahu dan bahkan memiliki ponsel pintar tersebut, baik itu dari Android, iOS, ataupun Microsoft. Namun tidak semua konsumen mencari gadget, beberapa diantaranya memilih untuk membeli ponsel berfitur SMS dan telepon saja.

Harga Evercoss L7C Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C Terbaru

Apakah Anda juga demikian? nah jika benar, kami rekomendasikan untuk memilih Evercoss L7C saja. Ponsel berbentuk candy bar ini bisa memuaskan hasrat SMS dan telepon yang Anda inginkan. Selain itu, baterainya juga tergolong sangat awet sekali. Berikut informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Evercoss L7C.

Spesifikasi Lengkap Evercoss L7C

Menggunakan konsep bodi candy bar, Hp Android Evercoss L7C ini memiliki ukuran bodi yang cukup mungil. Total ukuran body dari Evercoss L7C adalah 112.3 x 43.3 x 12.9 mm. Ukuran dimensi body tersebut membuat ponsel satu ini sangat nyaman ketika kita operasikan, apalagi ketika kita simpan ke kantong ataupun tempat lainnya. Harga Evercoss L7C juga sangat murah.

Kelebihan Evercoss L7C tidak hanya terdapat pada bagian ukuran body saja, tetapi ponsel satu ini juga memiliki keunggulan dari segi fitur. Selain bisa SMS dan telepon, Anda juga bisa menikmati berbagai macam fitur hiburan seru dengan ponsel ini. Fitur hiburan tersebut antara lain seperti MP3, MP4, 3GP, dan FM Radio.

Fasilitas hiburan Evercoss L7C semakin lengkap dengan adanya penambahan slot memori eksternal mencapai 8 GB. Kapasitas memori eksternal tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan lagu MP3, kontak telepon, data SMS, dan masih banyak lagi. Bahkan Anda juga bisa berkirim lagu MP3 ataupun video melalui bluetooth.

Dengan layar 1.77 inci, Evercoss L7C memiliki performa yang cukup juara. Berbeda dengan ponsel fitur lain, Hp besutan Cina ini sudah menggunakan chipset SC 6531D. Chipset tersebut mampu mengolah perintah yang Anda berikan dengan cepat tanda adanya lag atau macet. Spesifikasi Evercoss L7C tentu lebih dari cukup hanya untuk panggilan dan sms.

Keunggulan Evercoss L7C lain juga terlihat dari segi fasilitas kamera. Berbeda dari ponsel berfitur lainnya, Hp satu ini sudah dibekali dengan kamera Digital Camera yang dapat menangkap gambar lebih baik. Meskipun kurang jernih, tetapi menurut kami itu sudah cukup lumayan untuk ponsel sekelas Evercoss L7C ini. Apalagi dengan tambahan Dual SIM, dijamin ponsel ini akan memuaskan sekali apabila Anda pakai untuk urusan pekerjaan atau bisnis.

Untuk menambah kenyamanan para penggunannya, Evercoss juga menyematkan beberapa fitur tambahan yang cukup menarik antara lain seperti lampu senter, perekam video, alarm, calculator, phonebook 500, dan SMS 200. Bagaimana, lengkap bukan?

Harga Evercoss L7C Terbaru Bulan Ini

- Harga kondisi baru: Rp. 175.000;
- Harga bekas: Rp. -
Itulah informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss L7C yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 11.16
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru