Harga dan Spesifikasi Evercross A26C

Harga dan Spesifikasi Evercross A26C

Selebaranharga.blogspot.com, Harga dan Spesifikasi Evercross A26C – Evercoss memang tidak ada habis-habisnya dalam memberikan produk-produk terbaik kepada para konsumen di Indonesia. Salah satu produk mereka yang cukup disegani adalah Evercoss A26C. Produk satu ini memiliki spesifikasi yang lumayan canggih, tetapi dibandrol dengan harga terjangkau.

Harga Evercross A26C dan Spesifikasi Lengkap

harga Evercross A26C spesifikasi

Baca juga lainnya :
Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C Terbaru
Daftar Harga TV LED LG Terbaru 2015
Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2015

Sekilas Hp Evercross A26C mirip dengan phablet. Mengapa? Karena ponsel satu ini dibekali dengan layar jumbo berukuran 5 inci. Layar tersebut seimbang dengan spesifikasi jeroannya. Apa sajakah itu? simak ulasan mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A26C berikut ini.

Spesifikasi Hp Android Evercoss A26C Lengkap

Kelebihan Evercoss A26C pertama dapat terlihat dari segi display layar. Layar seluas 5 inci tersebut dapat memuntahkan resolusi gambar mencapai FWVGA 480 x 845 piksel hard glass screen yang membuat tampilan layar satu ini cukup jernih dan bening. Spesifikasi layar yang ditampilkan tersebut hampir sama dengan saudaranya yakni Evercoss A26B dan Evercoss A28A. Harga Evercross A26C tergolong murah dibanding smartphone lainnya.

Layar 5 inci yang dimiliki oleh Evercoss A26C dibalut dengan dimensi body berukuran total 145 x 73 x 11.5mm dengan berat 175.5 gram. Dimensi bodiy tersebut serasa cukup ideal apabila kita pegang atau simpan di dalam saku celana. Sehingga lebih praktis dan simpel manakala kita bawa kemana-mana.

Beralih pada bagian jeroan, Evercoss A26C menawarkan memori internal berkapasitas 4GB dengan RAM mencapai 512MB. Meksipun RAM yang dia bawakan cukup rendah, namun untuk urusan performa jangan ditanya lagi. Hp Android Evercoss A26C ini sudah dibekali dengan processor garapan MediaTek Duel Core dengan kecepatan mencapai 1.3 Ghz.

Spesifikasi Evercoss A26C pada bagian jeroan tersebut semakin sempurna lagi berkat adanya sistem operasi Androd Jelly Bean. Meskipun sekarang yang sedang populer adalah Kitkat, namun masih banyak konsumen yang lebih memilih OS Android Jelly Bean dengan alasan lebih praktis dan mudah digunakan.

Sedangkan pada bagian fotografi, Hp Android ini dibekali dengan dual kamera berlensa tinggi. Kamera depan bisa Anda pakai untuk keperluan selfie dengan resolusi 1.3 MP. Namun apabila ingin mengabadikan momen spesial bersama dengan keluarga tercinta, ada baiknya Anda pakai kamera belakang berlensa 5 MP yang dapat memuntahkan resolusi mencapai 2592 x 1944 piksel.
Untuk urusan fitur-fitur tambahan, Evercoss A26C juga tergolong unggul. Ponsel Android berdaya 2000 mAh ini mampu menyajikan berbagai macam fitur menarik seperti misalnya Java Emulator, SNS Integration, Image/Video Editor, Document Editor/Viewer, Google Search, Maps, Gmail, Organizer,  YouTube, Calendar, Google Talk, dan masih banyak lagi. Faislitas tersebut bisa Anda akses dengan menggunakan koneksi jaringan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps.

Harga Evercoss A26C Terbaru Bulan Ini

- Harga: Rp. 999.000;
- Harga bekas: -
Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A26C yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 12.22
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru