Harga dan Spesifikasi Lengkap Evercoss Y2 (A80A)

Harga dan Spesifikasi Lengkap Evercoss Y2 (A80A)

Selebaranharga.blogspot.com, Harga dan Spesifikasi Evercoss Y2 – Saat ini memang pasar bursa gadget Indonesia telah didominasi dengan ponsel Android berspesifikasi Octa Core. Salah satu vendor yang ikut bersaing di kelas tersebut adalah Evercoss. Dikabarkan, pabrikan gadget lokal ini telah meluncurkan produk terbaru yang diberi nama dengan Evercoss Y2 atau bisa disebut juga dengan Evercoss A80A. Jika dilihat-lihat secara seksama, sebenarnya Evercoss Y2 bersaing ketat dengan produk besutan Imo yang diberi nama dengan Clarity X8. Karena memang kedua ponsel tersebut membawa spesifikasi mirip dengan harga yang hampir sama. Berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Y2 yang dapat Anda simak.

Spesifikasi Hp Android Evercoss Y2 atau A80A

spesifikasi harga Evercoss Y2

Baca juga :
Harga dan Spesifikasi Evercoss F11 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Evercross A26C
Harga dan Spesifikasi Evercoss L7C Terbaru

Hadir untuk kelas menengah ke bawah, ponsel satu ini selain murah juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Ada banyak sekali kelebihan Evercoss Y2 yang menjadikannya sangat cocok untuk Anda miliki. Kelebihan pertama terletak dari segi layar. Berbekal dengan teknologi IPS, Hp Android ini sudah menggunakan layar seluas 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Layar tajam dan jernih tersebut terbalut secara sempurna dengan dimensi body elegan berukuran total sebesar 145mm x 72.6mm x 88mm seberat 153.3 gram.

Spesifikasi Evercoss Y2 (A80A)

Keunggulan Evercoss Elevate Y2 tak hanya terdapat di bagian body dan layar saja. Hp Android besutan pabrikan Cina ini membawa kapasitas internal memory sebesar 16 GB. Sebenarnya menurut saya kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup, akan tetapi jika masih kurang Anda bisa menambahkan microSD pada slot memori eksternal mencapai 32GB. Dengan spesifikasi tersebut, pantaslah harga evercross Y2 bisa dikatakan kelas menengah.

Beralih pada bagian jeroan, Hp Evercoss Y2 dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup canggih. Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini produsen lokal tersebut berani menggunakan procesor Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz Cortex A7 garapan MediaTek. Adanya processor sebesar itu sudah jelas akan membuat ponsel satu ini semakin maksimal dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Apalagi dengan adanya RAM 1 GB dan GPU Mali 450MP sebagai pengolah grafisnya, tentu akan semakin mantap.

Sedangkan untuk kekurangan Evercoss Y2 sendiri menurut saya terletak pada segi sistem operasi. Saat sudah Octa Core dan berkapasitas RAM 1 GB, ponsel satu ini masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Meskipun demikian, pihak Evercoss mengklaim OS tersebut tidak akan terpengaruh terhadap kinerjanya sendiri. Untuk menutupi kekurangan tersebut, Evercoss menambahkan 2 buah kamera beresolusi tinggi. Jika ingin berfoto selfie dan narsis, Anda dapat menggunakan kamera depan 5MP. Namun apabila ingin mengabadikan momen spesial bersama keluarga, maka kamera belakang berlensa 13MP bisa Anda andalkan.

Harga Evercoss Y2

Harga Evercoss Y2: Rp. 2.700.000;
Bagaimana, tertarik dengan ponsel tersebut? itulah review singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss Y2 pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi Anda, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 13.18
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru