Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasinya

Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasinya

Selebaranharga.blogspot.com, Harga Evercoss A7S dan Spesifikasinya – Apakah Anda sedang mencari Hp Android murah dibawah 1 jutaan yang berspesifikasi gahar? Jika benar demikian, maka kami rekomendasikan untuk memilih Evercoss A7S saja. Hp Android besutan produsen lokal ini selain murah, dia juga dibekali dengan spesifikasi canggih. Sama seperti produk-produk sebelumnya, Evercoss selalu menyematkan berbagai macam fitur menarik untuk produk terbarunya. Lalu, apa saja fitur menarik yang ditawarkan dalam Evercoss A7S itu? simak informasi selengkapnya mengenai harga Evercoss A7S dan spesifikasi berikut ini.

Harga Evercoss A7S Terbaru

spesifikasi harga Evercoss A7S

Baca juga :
Spesifikasi Evercoss A7R, Quad Core 5 Inci Murah
Harga dan Spesifikasi Lengkap Evercoss Y2 (A80A)
Harga dan Spesifikasi Evercross A26C

Gadget Android satu ini memiliki bentuk yang agak membulat dengan tiga buah tombol navigasi kapasitif pada bagian bawah layar. Dengan layar 4,5 inci kualitas QHD beresolusi 540 x 960 piksel, ponsel Evercoss A7S ini mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dan jelas. Layar tersebut dibalut bodi dengan ukuran total mencapai 136.4 x 67.2 x 11.7 mm seberat 153.9 gram. Dengan adanya balutan bodi tersebut, Hp Android ini terasa mantap ketika kita pegang atau simpan di dalam kantong.

Spesifikasi Evercoss A7S Terbaru

Pada bagian sektor dapur pacu, Evercoss mempercayakan processor Dual Core berkecepatan 1 Ghz yang ditopang dengan kapasitas RAM 512 MB dan memori internal mencapai 4GB. Namun, sayangnya kekurangan Evercoss A7S datang dari sistem operasi yang masih menggunakan Ice Cream Sandwich. Meski demikian, Anda masih tetap bisa bermain game-game seru tanpa lag, apalagi dengan tambahan memori eksternal 32 GB Anda bisa lebih banyak menyimpan aplikasi seru. Dengah berbagai kelebihan, harga Evercross A7s ini dibanderol lebih murah dari smartphone lainnya yang sekelas.

Nampaknya Hp Android satu ini didesain untuk lebih unggul dari sektor kamera. Kelebihan Evercoss A7S dapat terlihat secar jelas pada fasilitas fotografi yang masing-masing ditopang dengan kamera beresolusi tinggi. kamera depan menawarkan foto selfie dengan kualitas jepretan 1,3 MP. Apabila masih kurang berkualitas, Anda dapat memakai kamera belakang dengan resolusi mencapai 8 MP. Menariknya lagi, kamera-kamera tersebut dibekali pula dengan fitur canggih seperti smile shoot, face beauty, scane detect, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk bagian konektivitas dan fitur tambahan lain, Evercoss A7S sudah dibekali dengan konektivitas jaringan 3,5G yang menawarkan akses internet super cepat. Akan tetapi apabila Anda berada di tempat pedalaman yang minim sinyal, ponsel ini masih bisa menggunakan konektivitas jaringan 2G yakni EDGE dan GPRS. Tidak hanya itu saja, fitur konektivitas tersebut semakin lengkap dengan adanya fasilitas Wifi yang menjamin akses internet lebih cepat dan stabil.

Harga Evercoss A7S Terbaru Bulan Ini

Sesuai yang telah saya jelaskan diatas, Hp Android besutan Evercoss satu ini dibandrol dengan harga cukup murah. Bagi Anda yang ingin menikmati semua fitur diatas, maka Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 999.000 saja.

Bagaimana, tertarik? Itulah review singkat mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A7S yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat!
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 05.00
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru