Harga Evercross A33A, Hp Android Kitkat Dual SIM

Harga Evercross A33A, Hp Android Kitkat Dual SIM

Selebaranharga.blogspot.com, Harga Evercross A33A – Evercoss serngaja merilis A33A untuk memenangkan persaingan di kelas new entry atau pemula. Hp Android satu ini sangat cocok sekali bagi Anda yang masih tergolong baru saja bermain ponsel pintar. Karena selain harganya murah, ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Meski diperuntukan kepada para pemula dengan harga yang cukup murah, tetapi bukan berarti Evercoss A33A ini dibekali dengan spesifikasi murahan. Malahan, Hp Android satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat versi terbaru. Berikut informasi mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A33A.

Harga Evercross A33A Terbaru

Harga Evercross A33A

Baca juga :
Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasinya
Spesifikasi Evercoss A7R, Quad Core 5 Inci Murah
Harga dan Spesifikasi Lengkap Evercoss Y2 (A80A)

Dari segi tampilannya sendiri, tidak ada kelebihan Evercoss A33A yang paling menonjol dari pada ponsel sekelas lainnya. Hal tersebut dapat terlihat pertama kalinya dari layar yang hanya berukuran 3.5 inci, sama dengan saudaranya yaitu Evercoss A5P. Sedangkan untuk masalah resolusi sendiri, Hp Android ini dibekali dengan HVGA 320 x 480 piksel berkerapatan 165 ppi TFT Kapasitif. Harga Evercross A33A juga sangat murah bersahabat dengan kantong kita.

Spesifikasi layar diatas menurut kami sudah cukup memuaskan jika hanya untuk browsing ataupun menjalankan aktivitas multitasking. Sedangkan pada sektor dapur pacu, Evercoss A33A dipersenjatai dengan spesifikasi yang hampir mirip Evercoss A5T dan Evercoss A5P. Sama seperti seri sebelumnya, Evercoss masih menggunakan chipset besutan MediaTek dengan processor Cortex A7 berkecepatan 1 Ghz.

Spesifikasi Hp Android Evercoss A33A Lengkap

Akan tetapi sayang sekali, kekurangan Evercoss A33A datang dari kapasitas RAM yang hanya tersedia 256 MB dan ROM hanya sekitar 512 MB. Spesifikasi memori tersebut kurang ideal manakala Anda gunakan ponsel satu ini untuk menginstal aplikasi-aplikasi besar, terutama game kualitas HD. Namun, jika penyimpanan masih kurang, Anda dapat menambahkan microSD sampai 32 GB.

Sedangkan kelebihan Evercoss A33A terdapat dari segi OS. Dengan harga 300 ribuan saja Anda sudah mendapatkan ponsel dengan sistem operasi Android Kitkat terbaru. OS Android tersebut semakin sempurna lagi dengan adanya kamera belakang beresolusi 2 MP lengkap dengan Fixed focus dan LED Flash.

Untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna nantinya, Evercoss juga menyematkan beberapa fitur menarik kedalam ponsel Android ini. Adapun fitur tambahan tersebut antara lain bluetooth, GPS, Wifi, USB FM Radio, dan masih banyak lagi. Semua fasilitas menarik diatas bisa Anda jalankan sepuasnya karena Hp Android besutan Cina ini sudah menggunakan daya sebesar 1300 mAh.

Harga Terbaru Evercoss A33A Bulan Ini

Dirilis di kelas low end, bisa dibilang Hp Evercoss A33A ini merupakan seri yang paling murah dari pada lainnya. Bagi yang tertarik, Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp. 395.000; saja. Harga tersebut menurut kami sudah sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang Anda dapatkan.
Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A33A yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 06.00
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru