Harga Evercross A200, Hp Android Murah 400 Ribuan

Harga Evercross A200, Hp Android Murah 400 Ribuan

Selebaranharga.blogspot.com, Harga Evercoss A200 – Siapa yang tak kenal dengan Evercoss? Semua orang sudah pasti kenal vendor gadget lokal satu ini. Setelah sukses meluncurkan beberapa seri, kini mereka kembali merilis produk baru yang diberi nama dengan Evercoss A200.  Evercoss A200 merupakan produk HP Android murah 400 ribuan yang dibekali dengan spesifikasi lumayan canggih. Seperti apa saja fitur spesifikasi yang dia tawarkan? simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A200 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Evercross A200 

harga Evercross A200

Baca juga :
Harga Evercross A33A, Hp Android Kitkat Dual SIM
Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasinya
Spesifikasi Evercoss A7R, Quad Core 5 Inci Murah


Melihat dari segi bodi, Evercoss A200 hampir mirip dengan Evercoss A5P, bahkan spesifikasi mereka berdua pun juga hampir sama. Akan tetapi, bentuk body dari Evercoss A200 ini pada bagian ujungnya melengkung. Sehingga bentuk bodi dari ponsel stau ini agak sedikit membulat.
Evercoss A200 hadir dengan 5 pilihan warna yang cukup menarik. Mulai dari warna hitam, putih, biru, merah, dan abu-abu monyet. Berjalan dengan menggunakan sistem Android Jelly Bean, Hp satu ini menggunakan layar seluas 3.5 inci. Meskipun kurang melegakan, tetapi layar tersebut sudah mampu menghasilkan resolusi sebesar 320 x 480 piksel.

Spesifikasi Evercoss A200 Lengkap

Sebagai sebuah Hp Android murah, memang kita tidak bisa menuntut banyak dari Evercoss A200 ini. Spesifikasi-spesifikasi tersebut akan semakin terasa kurang manakala kita sudah sering menggunakan Hp Android kelas menengah keatas. Oleh karenanya, Evercoss merilis produknya ini untuk kelas low end atau entry level, yang notabenya masih pemula dalam bermain Hp Android. Karena itu harga Evercross A200 sangat murah.

Selanjutnya beralih pada sektor dapur pacunya, Evercoss A200 ini dipersenjatai dengan adanya processor Dual Core berkecepatan 1 Ghz dengan RAM sebesar 256 MB. Walaupun masih tergolong rendah, tetapi itu lebih baik dari pada Evercoss A5A dan Evercoss A5B yang masih menggunakan processor Single Core. Sementara itu memori internalnya sebesar 512 MB yang masih diperluas lagi dengan adanya slot eksternal memory.

Sedangkan pada bagian fotografi,  Evercoss A200 menawarkan fasilitas kamera dengan resolusi lumayan. Kamera depan berlensa 1.3 MP bisa digunakan untuk berfoto selfie. Kamera tersebut memang kurang memuaskan apabila kita pakai, tetapi Evercoss menjamin tingkat kejernihan yang lebih baik lagi. Jika masih kurang, Anda bisa menggunakan kamera belakang berlensa 3 MP.
Kemudian pada sektor jaringan dan daya, Hp Android satu ini sayangnya belum support jaringan 3G. Sehingga jika Anda ingin akses internet lebih cepat, sangat disarankan untuk memakai jaringan Wifi saja. Tak perlu khawatir browsing lama dengan Hp ini, karena Evercoss A200 sendiri sudah dibekali dengan baterai berdaya 1500 mAh.

Harga Evercoss A200 Terbaru Bulan Ini

Bagi Anda yang tertarik menggunakan semua fitur diatas, maka Anda dapat membeli Evercoss A200 dengan harga sekitar Rp. 450 ribuan saja. Nah murah kan? Itulah informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A200 yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat!
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 05.00
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru