Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y A66A Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y A66A Terbaru

Selebaranharga.blogspot.com, Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y A66A – Dari deretan pabrikan lokal seperti Advan, Mito, dan sejenisnya, Evercoss cenderung menonjol. Vandor gadget satu ini telah cukup sukses sekali di Indonesia, bahkan sekarang sudah banyak produk Evercoss yang digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu produk yang cukup populer dari mereka adalah Evercoss Elevate Y A66A.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y A66A

Baca juga :
Harga Evercross A200, Hp Android Murah 400 Ribuan
Harga Evercross A33A, Hp Android Kitkat Dual SIM
Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasinya

Spesifikasi yang dibawa Hp Android murah satu ini cukup menarik sekali. Berbeda dengan vendor yang lain, Evercoss mempersenjatai Evercoss Elevate Y A66A dengan jeroan Quad Core berkapasitas RAM 1GB. Tak hanya sampai disitu saja, ponsel satu ini juga dibekali dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya, apa sajakah itu? simak spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y A66A selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Hp Android Evercoss Elevate Y A66A

Kelebihan Evercoss Elevate Y A66A pertama dapat terlihat dari segi desain. Ponsel Android ini didesain dengan simpel dan tipis berketebalan 8.9 mm seberat 148.3 gram. Seri satu ini semakin nyaman dengan balutan bodi berdimensi 147 x 73 x 8.9 mm berlayar 5 inci. Perpaduan antara IPS LCD dan layar seluas 5 inci tersebut mampu menampilkan ketajaman gambar mencapai kerapatan 320 ppi.

Beralih pada bagian jeroan, kita akan menemukan komponen-komponen yang cukup canggih. Evercoss Elevate Y A66A ini dibekali dengan processor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz didukung lagi dengan adanya RAM mencapai 1GB. Spesifikasi yang dibenamkan pada ponsel cerdas ini sebanding dengan harga Evercross Y A66A dibawah 2 juta. Spesifikasi jeroan tersebut seakan semakin sempurna dengan hadirnya kapasitas memori internal mencapai 8 GB. Namun, apabila masih kurang Anda masih bisa memperluas kapasitas tersebut dengan menambahkan memori microSD hingga 32 GB.

Meskipun didukung dengan spesifikasi jeroan mumpuni, tetapi ada satu kelemahan Evercoss Elevate Y A66A yakni masih menggunakan OS Android Jelly Bean, sehingga kurang ideal manakala kita gunakan untuk menjalankan fitur multitasking. Namun kekurangan tersebut dapat tertutupi dengan adanya dua buah kamera berkualitas tinggi. Kamera depan sebesar 5 MP tentu sangat memuaskan jika kita pakai untuk berfoto selfie. Apalagi kamera belakang 13 MP yang menawarkan kualitas fotografi yang sebenarnya.

Sedangkan pada segi konektivitas, sudah tersedia jaringan berkecepatan HSDPA dan Wifi untuk urusan akses internet super cepat. Untuk mengotimalkan fitur dari HP Android satu ini, Evercoss juga menyematkan beberapa fasilitas lain seperti microUSB V2.0, Wifi Tethering, dan Bluetooth.

Harga Evercoss Elevate Y A66A Terbaru Bulan Ini

Bagi Anda yang tertarik dengan Hp Android lokal satu ini, maka Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp. 1.700.000; saja. Harga tersebut menurut kami sudah cukup murah sekali untuk spesifikasi kelas atas yang akan Anda dapat. Demikian ulasan informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y A66A terbaru yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat, salam.

Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 08.30
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru