Harga Batu Bata Bahan Bangunan Update Bulan Ini 2015

Harga Batu Bata Bahan Bangunan Update Bulan Ini 2015

Harga Bahan Bangunan 2015 - Batu bata merupakan bagian penting dalam struktur rumah. Keberadaan batu bata pada rumah menjadi sangat penting untuk memperkuat rumah. Bandingkan saja rumah yang dibangun menggunakan batu bata dengan kayu?. Kira-kira lebih kuat mana, jelas batu bata-kan. Penggunaan batu bata untuk membangun rumah memiliki banyak fungsi. Selain menguatkan rumah, juga memberikan rasa nyaman dan melindungi dari udara luar yang panas serta dingin dimalam hari. Dari hujan badai dan petir saat musim penghujan.

Harga Batu Bata Bahan Bangunan Update Bulan Ini 2015

Kualitas batu bata sangat berpengaruh terhadap kekuatan bangunan. Semakin bagus kualitas, semakin tinggi pula harga batu bata. Selain batu bata, kita juga mengenal istilah batako. Jika batu bata umumnya dibuat menggunakan tanah liat yang dibakar. Batako hadir dengan campuran antara semen dan pasir. Kualitas batako sangat ditentukan dari campuran semen dan pasir yang digunakan. Antara batako serta batu bata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk selera, silahkan tentukan sendiri kebutuhan kamu. Menggunakan batu bata merah atau batako untuk membangun hunian impian keluarga. Yang jelas kamu bisa konsultasikan dengan arsitek yang kamu kenal atau dengan pemborong. Berikut beberapa harga bahan bangunan batu bata yang kami kutip dari bahanbangunan.co


Spek Barang
Satuan
Harga
Batako
Biji
2.500,-
Batu Bata Merah (biasa)
Biji
425,-
Batu Bata Merah (oven)
Biji
600,-
Batu Kali Belah
m3
175.000,-
Split
pick up
250.000,-
Split
truk
1.250.000,-
Batu Knecker
m3
200.000,-
Batu Candi (30 x 30)
m2
110.000,-
Batu Andesit (30 x 30)
m2
150.000,-
Batu Bali
10 kg
60.000,-

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli batu bata, sebaiknya sesuaikan dengan kondisi budget kamu. Tidak perlu membeli yang berharga mahal, yang terpenting adalah nyaman serta tidak menguras kantong. Karena kebutuhan bahan bangunan bukan hanya batu bata saja, masih ada semen, pasir, besi, keramik dan lain sebagainya.

Selain itu jangan lupa mengecek di toko bangunan atau pabrik pembuatan batu bata disekitar lokasi kamu untuk mengecek harga batu bata terbaru agar dapat menyesuaikan kondisi keuangan yang ada karena harga bahan bangunan selalu berubah-ubah setiap saat.
Facebook Google+ Twitter Bagikan bersama 400+ Pengguna lainnya
Posted by adeline, Published at 05.30
KOntak | Discliamer | Privacy Policy

Copyright © 2013 Daftar Harga Terbaru